Kamis, 23 April 2009

Tips sukses ngelupain mantan

Kamu patah hati?
Kamu mau bunuh diri?
Jangan dulu!Dunia ini masih terlalu indah untuk ditinggalkan.Kamu bisa seneng2,hang out,jjs,mejeng,happy2 kalo masih dalam keadaan hidup.Jadi nikmatilah hidup kamu.
Tapi bagaimana kalo bayangan wajah sang mantan yg tega2nya mutusin kamu terus ngehantuin?Pasti menyebalkan!!!
Ujung2nya kamu akan menderita siksaan lahir & batin.Tentunya efeknya membahayakan kesehatan kamu sendiri.
Memang gak gampang sih ngilangin penderitaan itu dan diperlukan tips khusus.Berikut ini adalah tips dan triks sukses melupakan mantan,sbb;
1.Buang semua barang pemberian dari si dia!
Lenyapkan semua kenang2an dari mantan agar gak memancing kenangan tentang dia.Kalo masih laku dijual tentu lebih baik diuangkan,lumayan buat beli pulsa untuk cheting dan nyari gebetan baru.
2.Hindari tempat2 yg dulu pernah pake mojok.
Ini adalah hal yg wajib dilakukan untuk menghindari reminding memory.
3.Berikan nama mantan untuk benda ato species lucu yg membuat kamu tertawa.
Saran yg terbaik adalah beri nama mantan kamu untuk GORILA!.Kenapa?Kamu tau gorila kadang2 berlaku menggelikan dan membuat kamu tertawa,jadi ketika nama mantan kamu disebut,pikiran kamu langsung tertuju pada makhluk lucu itu!
4.Banyak bergaul.
Buka pergaulan kamu seluas2nya dengan banyak berteman dengan komunitas disekitar kamu,seperti;arisan ibu2 PKK,Karang taruna,sanggar tari Jaipong,IJOLUMUT,bikers,dll.
5.Bunuh dia!
Ini sangat tidak dianjurkan,tapi sangat manjur.Kamu gak akan melihat lagi rupa dia dimuka bumi ini,tapi arwahnya akan membuat kamu sulit tidur dimalam hari.
Semua pilihan ditangan kamu.Pikir2 dulu baru ambil tindakan,jangan sampe menyesal diakhirat,takutnya kamu tetanggaan ama mantan kamu disono,lengkap dch penderitaan dunia dan akhirat,jadi pertimbangkan mateng2.So,selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar