Kamis, 23 April 2009

Manusia tak bertanggungjawab

Secara sengaja ato gak sengaja kita kadang2 suka melemparkan tanggungjawab atas segala kekurangan dan perbuatan yg kita lakuin kepada pihak lain.Dan tentu saja ada pihak2 yg sangat dirugikan.Oleh karena itu sudah seharusnya anda menyadari kekeliruan selama ini.
Berbagai LSM internasional pun mengecam atas ketidakadilan ini.WWF dan Profauna melansir daftar pihak2 yg dirugikan tsb,diantaranya;
1.Kucing garong,
selama ini orang2 mengidentikkan beliau dengan kegenitannya gontaganti pasangan.Padahal udah instingkan kalo kucing doyan kawin.Namanya juga binatang!Tapi koq tiap menyebut kucing garong kesannya negatif aj.Kasian ya!
Sabar ya cing!
2.Kebo
ini yg lebih parah,masak orang yg enak2an,dia yg jadi omongan.Taukan?Kumpul kebo!Orang yg ngelakuin,kebo yg nanggung malu!Dasar manusia.Tapi aku salut sama kebo,dipecutin diem aja.Apa karna bego?
Aih bo,maafin eke ya!
3.Kambinghitam
wah kalo ini lebih parah.Semua ditimpain ama dia.Bener2 kejam!Padahal dia gak tau apa2 tapi harus mempertanggungjawabkan semua.Bener2 jadi korban,apalagi lebaran haji,jadi rebutan.
4.Badak
bukan karena culanya beliau jadi korban,tapi karena ketololan kita.Coba bayangin karena gak tau malunya manusia,mukanya badak jadi sasaran.
So,dimana kemauan kita menerima segala kekurangan?
5.Masih banyak dch.
Maka dari itu,kami dari WWF dan Profauna menyatakan menggugat manusia yg dengan sengaja ataupun tidak sengaja melakukan pencemaran nama baik kepada klien kami tersebut diatas.
Ttd,
Nunui Paris hutapea
Uut sitompul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar