Minggu, 19 April 2009

Surat cintaku jilid 3 (trilogi cerita mini tragedi)

Kenyataan yg terjadi begitu menyakitkan.Kamu bukan hanya menolak cintaku,tapi juga tak sudi membaca suratku.Dan lebih memilukannya kamu malah jadian ama dukun langgananku.Huh!!!
Hancur banget aku!Setiap hari semakin gelap hati,gak bisa berpikir jernih.Seakan seluruh dunia menertawaiku.
Terbersit aku untuk bunuh diri,yah mau gimana lagi,buat apa aku hidup kalo gak ada lagi yg pedulikan aku!
Bergegas aku lari ke sungai dekat kampung tetanggaku,ah,sepi gak bakal ada yg tau kalo aku menceburkan diri ke sungai,dan berakhirlah penderitaan ini pikirku.Dan . . . .
Byur . . .
Jduk!
Uh!
Ternyata kalinya udah cetek,aku lupa kalo lagi musim kemarau!Gak jadi mati deh,yang berasa malah pada sakit badanku,tulang2 berasa remuk,kepala benjol,muka lebam.
Oh Tuhan!
Dan akhirnya aku pulang dengan terpincang2,tak ku hiraukan orang2 yg menanyaiku karena melihat kondisiku yg amburadul!.
Tapi aku gak kapok,aku berpikir gantung diri mungkin lebih baik,setelah disusun rencana,aku berangkat senja hari,biar gak ada yg tau,dan mudah2an aku mengakhiri hidup ini dengan damai.
Sengaja aku lewat jalan yg sepi agar tak bertemu dengan tetanggaku yg takutnya ada yg curiga.Sesampainya di lokasi aku mengamati situasi sekeliling,setelah dirasa cukup aman,aku segera memanjat pohon mangga yg cukup besar,dan kebetulan sedang berbuah.Hup,aku sudah sampai di dahan yg cukup kuat,dengan segera kuikatkan tali ke dahan tadi.Sebelum kuikatkan ke leherku tak lupa aku berdoa buat ayah dan ibuku
"ayah ibu maafin aku!"
dan . .
. . .
"MALiiii i i i i i NG!"
ups!!!
Terdengar teriakan bersahutan meneriakiku.Huh,sialan mau bunuh diri aja susah pikirku!Segera saja aku terjun dan lari ke kegelapan malam,dan terjadilah kegaduhan di seluruh kampung.Untungnya aku bersembunyi di kandang kebo dan pura2 jadi kebo.Thanx kebo,sang dewa penyelamatku.
Apakah aku kapok?
Tidak!Masih ada satu rencana lagi..Rencana klasik,minum racun serangga!
Aku siapkan sebotol baygon yg kubeli tadi pagi.Mudah2an ini berhasil!
Sebelum kulakukan rencanaku,aku tulis surat wasiat buat orangtuaku,sodaraku,ponakanku,tetanggaku,teman2ku,tetangga temanku,temannya tetangga temanku!Huh capek juga nulis surat wasiat 20 lembar. Dan . .
Kuteguk sebotol baygon tadi.
Semenit berlalu,belum ada reaksi,tigamenit berjalan,kepala mulai puyeng ,mata berkunang2,dan hoeeekk! aku muntah dan tak sadarkan diri.
2 jam berlalu,aku mulai membuka mata,yg ada warna putih merata.
Uh,aku ada dimana?Di surga?Kulihat sekelilingku,lho koq!Di surga koq ada poster lindsay lohan!
Sial aku masih dikamarku.Ternyata aku gak mati.Baygon itu gak berguna!Bener kata iklan Hit!Gak ada yg lebih bagus dari Hit,yg lebih mahal banyak!!
Aku ingat tadi pagi aku minum air kelapa hijau muda banyak sekali,jadi efek baygon itu ilang sama sekali.
Duh,mau mati aja susah ya.Apa ini tanda Tuhan masih menyayangiku?Jika benar,tolong dong deketkan jodohku! Pliss!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar