Jumat, 17 April 2009

Mummmet

Apajadinya kalo rutinitas yg gak bermutu terus menjadi siklus harian yg kontinuity?
Bad effect!
Karna udah lama aku gak ngelakuin apa2 selama 2 bulan ini,otakku rasanya udah mau pecah.Tapi herannya aku gak punya power buat berubah.Isi otakku penuh dengan hal2 yg gak bermutu kayak foto2 hot lindsay lohan,jadwal tidur pagi,bobok siang,dan sleep night,kongkow2 gak keruan,menjadi menu wajib harianku!.Dan ketika semua file di otakku terlalu sering di rewind karna gak ngelakuin hal2 baru,terjadilah ledakkan cosmos seperti bigbang theory,aku jadi suka menjerit,ngoceh,dan nangis sendiri!Its tragedy!
Tapi untungnya aku kembali sadar,bahwa kehidupan ini kadang2 penuh dengan siklus misteri.Asal kita mau menyadari adanya kekuatan yg mampu merubah segalanya,asalkan kita ikhlas apapun yg terjadi.Kata2 yg meluncur dari teman aku menyadarkan aku dari kekeliruan cara pandangku.Thanx y!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar