Sabtu, 18 April 2009

Surat cintaku

Lam jumpa lewat surat.
Mungkin kamu kaget menerima surat ini,karena hari gini ngirim surat?Pake imel aj kaleee!
Ato mungkin karna yg ngirimnya aku,yg baru kenal seminggu ama kamu,dan lagi aku tau aku bukan seleramu,itu kutau dari mantan2mu.Tapi kadang cinta bisa membutakan siapa saja,termasuk kamu(mudah2an ya Tuhan!).
Maaf sebelumnya kalo ada kata2 kasar,karna aku cuma kuli bangunan,tapi kuyakin cintaku ini kuat sekuat semen adukan.Karena itu kuberanikan diri mengirimkan surat ini kepadamu.
Dek,entah kenapa sejak ketemu kamu,aku jadi gelisah,resah,suka mendesah,dan mimpi basah,apakah itu cinta?
Dek,entah kenapa sejak kenalan sama kamu aku jadi gak bisa tenang,suka berdendang,dan suka dikemplang gara2 tengah malam masih aja berdendang!
Dek,entah kenapa sejak kamu putus sama Dadang,aku jadi senang,riang,dan ingin terbang.
Dek,jika ada kesempatan bolehkah aku menambal hatimu yg berlubang?
Dek,sejujurnya aku mengincer kamu udah berbulan2,tapi baru seminggu yg lalu bisa kenalan,dan mudah2an ini jadi jalan tuk bisa pacaran.
Dek,aku yakin banget kamu pasti menerima aku,karna aku udah puasain kamu dari seminggu yg lalu,jadi kumohon agar kau mau!
Dek,kalo tetep aja kamu gak mau,aku udah siapin rencana baru,seperti kata dukun langgananku.
Jadi mohon terimalah cintaku yg cuma buat kamu,mungkin aku rada memaksa,yah namanya juga aku tergila2
oke?


Dari penggemarmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar