Selasa, 28 April 2009

Tips refresh mood yg ilang

Saat aktivitas yg sabanhari dijalani menjadi rutinitas yg membosankan, kadang2 membuat kita mengalami overheat&overloaded alias jenuh yg berakibat keilangan mood.Bagi yg kerja didunia seni tentu berakibat buruk.Kamu bisa keilangan fulus.Kamu2 yg masih pendidikanpun bisa jadi males belajar.Kamu gak mau ini berkelanjutan kan?
Ada banyak cara buat refresh mood kamu,antara lain;
a.Lakukan hal2 yg nyenangin hati,apapun macamnya lakuin aja yg penting kamu bisa seneng,kayak ngejailin orang,nonton layartancap,nonton dangdutan,maen2 ke tempat rekreasi,dll.Kalo nonjokin orang bikin seneng ati boleh gak?Boleh aja asal orang itu udah dibayar,biar gak ada dendam.
b.Gabung dengan temen seprofesi.
Kalo kamu pencopet,kamu bisa gabung dengan pencopet lain agar dapet inspirasi,demikian halnya dengan penulis,musisi,pelukis.Tapi buat tukang tipu jangan deh,tar malah kamu ditipu abis2an.
c.Membaca kisah2 sukses dari bidang yg sama dengan kamu.
Kalo kamu jadi pencuri kamu bisa belajar dari buku Robin hood,kalo kamu penyair kamu bisa baca tentang Ws.Rendra,dst.Kalo kamu playboy kamu bisa belajar dari Don juan,Cassanova,Hugh heffner,dll.
d.Pentungin kepala kamu
ini yg paling terakhir dan beresiko,kalo berhasil kamu bisa menjalani hari2 baru dengan suasana baru,kamu bisa tersenyum setiap hari,dan dijamin gak bakalan bete seumur2.Tapi jangan peduliin kalo mereka bilang kamu kurang waras.Yg penting heppy kan?
Tapi kalo gagal,kamu bisa dirawat di UGD di rumahsakit terdekat.Jadi gunakan cara2 yg masuk akal oke?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar