Kamis, 16 April 2009

Rosita,akhir cinta abadi

Rosita ato yos,darinamanya ketauan kalo orangnya lucu,imut,nggemesin,pokoke oke dech.
Doi adalah anak jawara di Tangerang.So pasti perlu nyali gede buat ngedeketin doi.Awalnya sih biasa,tapi lama2 kalo ktemu di jalan terasa ada yg bergetar,ter ter terr!,dan makin lama makin bikin aku gak karuan dech,sumpah!.Aku jadi suka ngelamun di kamar,di WC,di kantin,di pohon,Kadang kebawa ngimpi,pokoke baru kali ini aku tergila2 ama cewek,suer tekewer2.Tapi,2 minggu berlalu,aku belum ambil tindakan,walaupun sudah atur strategi dan konsultasi ama mbah dukun.Aku juga tanya kiri kanan,tuk menggali informasi tentang dia.Setelah ngerasa pede dan yakin,langsung eksyen!!!
Kenalanpun terjadilah,kesan pertama;nice!,lalu semua mengalir seperti air.akhirnya setelah selama seminggu dideketin,aku tembak dia dan berhasil,berhasil, berhasil,malam penembakan itu aku norak banget karena pake loncat2 kegirangan segala!
Tapi halangan berikutnya adalah bokapnya!
Aslinya bokapnya baek,tapi jangan dipancing dch,bisa diacak2 muka luh!.Ampir aja aku bertarung sama bokapnya,pas mau keluar jalan2 gak izin ama bokapnya,tapi untungnya aku membawa sate,yg sertamerta menjadi penyelamat hidupku.(uh aku berhutang padamu sate ayam!Takkan ku lupa jasamu slama hidupku),dan waktu mengalir cepat,menuliskan kenangan berdua ngejalani cinta yg campur2 rasanya,ada pait,manis,asem(?),pokoke komplit deh.Tapi,akhirnya perpisahan terjadi juga,semua karna salah aku,yah aku belum siap nikah waktu itu.Malam perpisahan yg campurbaur rasanya.Dengan membawa boneka,kaset Tangga,kembang,malam itu kuputuskan tuk berpisah dengan dia."Hubungan yg baik harus diakhiri dengan baik" kata dia.
Malam itu aku kembali sendiri,pait memang,tapi buat meneruskan hubungan aku gak yakin mampu.
Yos,sory aku tinggalin kamu,tapi namamu tetep ada disini,di hati ini.Mudah2an kini kamu bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar