Kamis, 23 April 2009

Hal2 ekstrim dalam dunia percintaan

Dalam dunia percintaan ada saja hal2 yg diluar nalar pemikiran kita.Mungkin bisa aja dianggap sepele,tapi ati2 lho,maybe ada bad efek yg mungkin menimpa kamu dikemudian hari!Jadi WASPADALAH!WASPADALAH!.
Berikut ini adalah daftar istilah2 dan ungkapan ekstrim yg terkenal dalam dunia percintaan yg dikutip dari berbagai sumber:
1.Cinta itu buta(?)
ungkapan ini gak sepenuhnya benar dan patut dipertanyakan kesahihannya.
Buktinya kamu pengennya punya pacar yg cakepkan?,jadi boong banget dch kalo cinta itu buta,lha kamu sendiri milihnya yg cakep aja!Jadi perlu diralat menjadi "cinta itu melek".
2.Sebelum janur kuning melengkung takkan berhenti mengejar.
Mungkin ini adalah slogan para pejuang sejati.Acungin jempol dch buat kamu!
Tapi kamu juga harus nyadar akan kemampuan kamu jangan sampe "nafsu besar tenaga kurang!".
Tapi perlu diingat merubah perasaan seseorang gak semudah membanting telapak tangan!(?)
3.Kalo cinta udah melekat,tai kucing rasa coklat.
Mungkin ini berlebihan tapi kamu harus waspada!Tanya KENAPA???
Karena rasa cinta yg berlebihan ini,mungkin saja coklat yg selama ini kamu terima bukan asli coklat tapi tai kucing pake bungkus silverQUEEN(aiiih jijay dch).Jadi,ati2 yah!
4.Cinta ditolak dukun bertindak.
Ini yg paling berbahaya dan senjata pamungkas sang pecinta sejati.
Kadang terlalu menggilai seseorang dapat menggelapkan hati,sehingga dapat mendorong kita berbuat nekat,sampai2 memakai cara mistik sebagai jalan memuluskan
rencana kita.Tapi ada resikonya memakai jasa paranormal ini,diantaranya;kalo kelewat manjur pelet yg diberikan sang dukun,orang yg kita incer bukan hanya jadi tergila2 tapi gila beneran.(iiiyh!),dan resiko yg terberat adalah kalo orang yg diidam2kan oleh kamu malah disenengin sang dukun,peluang kamu jadi tambah tipis dch.Jadi siap2 aja gigit jari kaki!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar