Kamis, 16 April 2009

Dora dan Gopal,cinta abadi?

Dora,dari perawakannya yg langsing,dan mungil kayaknya makhluk Tuhan paling sexy dch,perfecto,kulitnya alus banget.
Gopal,kesan pertama;garang dan macho,jantan banget dch!
Apajadinya kalo mereka bertetangga?Jatuh cinta?Blum tentu!Masalahnya si Dora lebih tua dari Gopal.Dora tau banget semuanya tentang Gopal,dari waktu Gopal masih kecil sampe udah puber sekarang.Perasaan canggung pasti ada.Dan,apa jadinya kalo Gopal jatuh hati ama Dora?
Lumayan ruwet juga pikiran Dora.Di satu sisi dia merasa Gopal hanya sebagai adik,tapi dalam hatinya juga mengagumi kejantanan Gopal.
Akhirnya lama kelaman dan juga kenekatan Gopal,terjadilah jalinan asmara Dora dan Gopal.Mereka udah gak pduli lagi ama orang2 skitarnya trmasuk aku.Tapi aku juga gak peduli ama mereka,lha wong Dora ama Gopal itu nama monyet tetanggaku lho!.Tapi jujur mereka pasangan monyet yg serasi,Doranya cakep,Gopalnya macho!(kata para monyet yg pernah diwawan carai!).Mudah2an cinta abadi.Dan nyeselnya,aku harus meninggalkan mereka sebelum melihat anak2 mereka yg lucu2.Tapi mereka adalah monyet2 lucu yg pernah aku kenal.
NB:tar kalo aku maen tak bawain salak seplastik buat kamu Dora n Gopal.See you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar