Kamis, 16 April 2009

Aku=kucing?

Aku juga lahirnya hari sabtu sama kaya hari lahirnya kucing,dan ngefeknya banyak sekali sifat2 kucing yg mirip sama aku.
1.Lucu,faktanya;99,99% cewe yg pernah aku pacarin mengakui dgn sejujur2nya tanpa paksaan,menerangkan bahwa aku adalah makhluk paling lucu ke 10 di Indonesia setelah tukul,olga dkk.
2.Manis.Faktanya:Aku emang gak ganteng ci,tapi manisnya gak ktulungan!!!.(believe it or not,up to you!)
3.Menggemaskan,Faktanya;(warning;for adult only!)setiap kali aku pulang ngedate,pasti mukaku,rambutku,bajuku pasti acak2an.Yah beginilah kalo orang menggemaskan,jadi korban pelampisan pacarku,adik pacarku,nyokapnya,bokapnya,ponakannya,tetangganya pada ngumpul buat jailin aku,saking gemesnya mereka,aku jadi korban penjailan berjamaah!Nasib.
4.Suka nyuri2 kesempatan.Fakta;sebenere ini berbau aib,tapi kejujuran adalah modal berharga.Tau sndiri kan,kucing suka nyolong ikan kalo yg punyanya meléng!,begitu juga diriku(puih bahasane!),yah aku jujur aku kaya gitu,tapi slama gak kriminal gak papa kan?.Tapi kadang2 nyuri2 kesempatan adalah hal wajib apalagi kalo menyangkut wanita dan cinta(ehmm!).
5.Masih banyak deh!
Tapi ada satu hal dari sifat dari kucing yg aku hindarin banget yaitu jangan sampe jadi kaya kucing garong!Sorry lah ya,gak banget dech!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar