Senin, 13 April 2009

Coper boy

Pernah liat langsung wajahku?Penasaran?Sebaiknya jangan,mending dipikirin lagi deh!Bukan apa2,aku takut efeknya akan berkelanjutan.Selama ini belum ada yg diopname ci,tapi ada yg sampe gak mau pulang gara2 ketemu ama aku,bukan terkagum2 tapi dia ngotot minta aku ngelunasin utang waktu dulu saat ngekos deket rumahnya(biasa anak kos,ngutang kirikanan adalah hal terwajib saat krisis finansial melanda!),ternyata kopi darat ada efek buruknya juga y!.
Kembali ke laptop,sebenere wajahku nggak jelek2 amat.(maksudnya:amat lebih jelek tentunya),thanx amat kalo gak ada loe aku gak mungkin bisa membela diri.Kata orang wajahku babyface,nafsuin dan gemesin.Aku sih fine2 aja,tapi yg ngomong kaya gitu kebanyakan cowok2 gemulai(aiiih!),pake kedipin mata genit lagi!
Huh ternyata penggemarku majority COWOK!,dan pernah ada cowok yg ngejar2 sampe ke toilet!Anjiiiir!Emang aku cowok apakah?Apakah aku cowok?Aku normal bang!.I'm not hermafrodit!.Yah beginilah nasib orang cakep yg merana!(dangdut banget gak sih!).Uh!Mending punya wajah pasaran dch,jarang ada gangguan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar