Kamis, 04 Juni 2009

MTV Insomnia,salut!!!

Awalnya aku nonton MTV Insomnia buat ngilangin kebetean saat sulit tidur.Tapi,akhir2 ini jadi acara yg lumayan narik perhatianku.
Emang dulu2nya sih Ni acara cuma buat ngisi waktu kosong aja,bahkan isinya gak keruan dan cenderung basi.Yah,cuma ngobrol ngalor ngidul gak tau juntrungane.Di pandu 2 host yg lumayan gokil guest vj adit&surya membuat acara ini lumayan hidup.
Dan kemarin ada kejadian yg bikin aku "anyut",tepatnya kebawa!Gimana nggak,ada penelfon yg curhat kalo temennya yg jg suka nonton MTV Insomnia sedang terbaring koma dan butuh spirit&doa,kerasa banget simpati dari sahabat dan all crew MTV.Semua menjadi trenyuh dan serentak berdoa buat kesembuhan sisakit.Tetapi takdir berkata lain,ajal tak dapat ditolak.Si sakit meninggal dunia.Di akhir acara keharuan diwarnai doa bersama,sad ending episode!.
Di hari lain ada pengakuan perselingkuhan yg menghancurkan relationship yg udah lama terjalin.Ada juga pengakuan jungkie yg telah habis2an buat beli shabu,dan masih banyak pengakuan yg mengejutkan!Ternyata masih ada keberanian untuk jujur,disaat kebohongan menjadi barang wajib!Positiv!!
Ada ajaran kejujuran juga di acara tivi,belajar jujur mengakui kesalahan adalah pembelajaran yg bagus.Mudah2an lanjut terus!
Keep spirit bro!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar