Selasa, 12 Mei 2009

Ati2 virus!

Akhir2 ini dunia sedang dihebohkan dgn mewabahnya flu babi yg juga bisa menyerang manusia.Tentu saja ini mengkhawatirkan bukan hanya keluarga babi dan kerabatnya,tapi juga kita2 yg tergolong ras manusia.Khususnya ras manusia terpilih kaya artis,covergirl majalah FHM,mantan2 aku,jangan ampe kena dech,kan sayang mereka kan cakep2.
Tapi perlu juga diketahui,babi gak mau disalahkan atas mewabahnya penyakit ini.So,kita2 sebagai makhluk paling cakep didunia ini harus waspada dan menjaga diri.
Sebenere bukan dari babi aja,ada banyak penyakit yg ditularkan oleh hewan yg lain.
Berikut adalah daftar nama2 hewan dan penyakitnya yg dapat menjangkiti manusia;
1.Buaya
gejala2 orang yg kena virus dari buaya a.L;genit,mata keranjang,suka ganti2 pacar,suka selingkuh.Gejala ini dinamai "syndrom buaya darat" dan sering menjangkiti kaum adam.
2.Kadal
ciri2nya:nipu2 orang,susah kalo ditagih utang,doyan boong.Gejala ini sering disebut "ngadalin",yg bahayanya lebih besar kepada lingkungan sekitar.
3.Kebo
virus yg ditularkan hewan ini tidak hanya merusak kesehatan tapi juga merusak akhlak.Jadi kalo mulai ada disekitar kamu yg terjangkit virus dari kebo yg gejala2nya seperti:nginep dirumah pacar berhari2,mojok siang malem tanpa surat kawin,cepet2 undang pak penghulu biar syndrom kumpul kebo ini cepet teratasi.Dan jangan ampe menjangkiti kamu!Awas lo,bahaya!Bisa bengep muka lu digebukin warga kalo ketauan.
4.Masih banyak lagi.
Cari sendiri ya,lagi males aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar